Jumat, 23 Januari 2009

Asma ul Husna


Allahu Akbar !



Saya tidak pernah menyangka-nyangka bahwa dengan meneruskan kalimat ini ke rekan dan saudara sekalian, Allah memberikan saya rejeki yang tidak disangka-sangka. ..

Memang tidak persis 12 jam setelah saya kirimkan pesan itu... tapi limpahan karuniaNya kepada saya sungguh diluar pemikiran saya...
Subhanallah ! Alhamdulillah. ...

, Allahuma shalli alaa Muhammad wa'ala aali Muhammad "

kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di hidupmu dan posisi keuanganmu akan membaik dan buktikan dalam 12 jam kamu harus percaya akan keajaiban bulan ini

AL-QAYYUM
AL-MAJID
AL-WAJID
AL-WACHID
AL-AHAD
AL-SAMAD
AL-KADIR
AL-MALIK
AL-RAHMAN
AL-RAHIM

ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALA KAMU MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 12 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN MENDAPATKAN
BERITA BAIK ESOK. AMIIIIIIN......

Tidak ada komentar: